;

Kinerja yang telah dilakukan KPKNL Metro

on Friday, October 17, 2008

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Metro yang baru dibuka pada tahun 2007, mulai efektif melakukan operasionalnya pada tanggal 1 Juli 2007. Dari berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh KPKNL Metro selama tahum 2007 dan 2008 dapat digambarkan sebagai berikut:

1.  Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara

Pengelolaan kekayaan Negara dilakukan oleh KPKNL Metro mulai awal bulan Juli 2007 yaitu melakukan inventarisasi dan penilaian terhadap Barang Milik/Kekayaan Negara. Hasilnya sebanyak 4 Departemen/Lembaga, 18 Satuan Kerja, 57 Objek Tanah / Bangunan, 93 Kendaraan, dan 9.765 Barang Inventaris telah didata, diinventarisir, dan dinilai. Capaian hasil ini adalah 67% dari target semula, yang menargetkan 6 Departemen/Lembaga, 22 Satuan Kerja. Sedangkan untuk tahun 2008 telah dilakukan pendataan, inventarisasi, dan penilaian terhadap 6 Departemen / Lembaga atau sebanyak 49 Satker dari 85 Satker.

2.  Bidang Hukum dan Informasi

Kegiatan kinerja yang telah dilakukan oleh KPKNL Metro di bidang pelayanan hukum dan informasi adalah sebagai berikut:
  • Seksi hukum dan informasi telah melakukan tugas sesuai dengan tupoksi yang telah ada dan kegiatan-kegiatan pelaporan telah berjalan sesuai ketentuan.
  • Dari segi penanganan perkara, KPKNL Metro masih menangani 3 perkara perdata. Ketiga perkara tersebut merupakan kelanjutan dari perkara yang diajukan oleh KP3N/KP2LN Bandar Lampung (sekarang KPKNL Bandar Lampung) yang penanganan perkaranya diserahkan ke KPKNL Metro.

0 comments:

Terima Kasih Atas Kunjungannya