;

Kata Pengantar

on Thursday, July 24, 2008


Dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan atas ijin- Nya juga maka dapat dibuat "PROFIL KPKNL METRO". Dibuatnya situs ini bertujuan untuk memberikan gambaran singkat tentang berdirinya Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Metro, suatu Kantor Vertikal Operasional dilingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Departeman Keuangan yang berkedudukan di Kota Metro.

Dalam Situs ini kami memberikan informasi mengenai sejarah singkat terbentuknya KPKNL Metro, visi dan misi, tugas pokok dan fungsi, struktur organisasi dan wilayah kerja, sumber daya manusia, Sarana dan prasarana, serta kinerja dari masing-masing Subbag/Seksi, serta informasi-informasi penting lain mengenai KPKNL Metro.

Kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi pada semua pihak yang telah membantu menyusun Profil ini. Kepada para pembaca dan Steackholder diharapkan saran dan kritiknya untuk kesempurnaan situs ini pada masa yang akan datang. Semoga situs ini bermanfaat bagi kita semua dan masyarakat luas, terima kasih.


Metro, Juli 2008
Kepala Kantor



Harip Makmun
NIP.060070532

0 comments:

Terima Kasih Atas Kunjungannya